hsinnad's land

i'm a fake joker who pretend to be funny
Recent Tweets @hsinnad
Posts I Like
Who I Follow

Seorang Pemuda Melayu di Singapore – Jalan ke Singapore: Day 1

Memulai pagi pertama di Singapore, aku sibuk bikin sarapan. Mungkin sekitar 8 lembar roti gandum telah aku panggang, yang lalu diolesi dengan selai kacang dicampur selai stroberi. Energen rasa kacang hijau yang aku bawa dari rumah aku seduh dengan air hangat. Sementara menunggu semuanya dingin, aku mengutak-atik iMac untuk sekedar browsing dan uploadfoto-foto dari Malaysia kemarin. Entah aku…

View On WordPress

Jalan ke Singapore: Malam Pertama

Untuk menjawab rasa penasaran khayalak ramai di luar sana yang abis aku jalan dari Singapore banyak yang komentar, “Mahal ga sih jalan-jalan?”, “Abis duit berapa?”, “Ih berduit banget bisa jalan-jalan ke luar.”, “Ikut tour travel agent mana?”, “Bawa duit berapa?”.

Yakaleee hari gini jalan-jalan mesti ngeluarin duit banyak sampe menjual segalanya, termasuk harga diri. Menurut aku kalo kita…

View On WordPress

"Lock me up n I’ll walk away. Tame me n I’ll lose control. Leave me n I won’t leave your mind." - Impossible – Read on Path.

Kuala Lumpur, Sehari Aja Cukup

Kebangun setelah tidur beberapa jam. Memandangi langit malam Kuala Lumpur yang cerah bertabur…

View Post

I opened a box in my room and found these. Childhood memories :’) View on Path http://wp.me/s1OmA7-1389

View Post

“if she’s amazing, she won’t be easy. If she’s easy, she won’t be… http://wp.me/s1OmA7-1319

“if she’s amazing, she won’t be easy. If she’s easy, she won’t be amazing. If she’s worth it, you won’t give up. If you give up, you’re not worthy. Truth is, everybody is going to hurt you. You just gotta find the ones worth suffering for.” – Bob Marley

View Post

Semalam di Kuala Lumpur Pt. 2 ajah

Baiklah, gue akhirnya memiliki keberanian yang kuat untuk melanjutkan cerita gue di Kuala Lumpur,…

View Post

Kalo naek pesawat pasti ke bandara lebih awal dong ya, ngurus pajak bandara serta boarding pass-nya. Belum lagi kalo di jalan macet, terus jalan ga bisa dilewati sama sekali karena ada Kaiju atau Godzilla, atau ada banjir mendadak, belum lagi kalo ada…

View Post

Yg single yg single~ – View on Path.

Semalam di Kuala Lumpur Pt. 1: Sebuah Pembuktian Diri

Tanggal 16 Oktober 2013 merupakan sebuah tanggal penting bagi hidup gue. Malah tanggal ini gue rasa…

View Post